Ini Inovasi Tansrise Property di Era Digital

Kika, CEO Tanrise Property,Belinda Tanoko   dan Direktur Marketing & Sales Tanrise Property, Joseph Lukito/Ist
Kika, CEO Tanrise Property,Belinda Tanoko dan Direktur Marketing & Sales Tanrise Property, Joseph Lukito/Ist

Tanrise Property kembali menghadirkan inovasi properti terbaru di Indonesia. Sesuai dengan kultur perusahaan Tanrise, yaitu The Spirit of Super Serving, Tanrise berkomitmen untuk selalu mengembangkan proyek-proyeknya sebagai solusi atas permasalahan yang dihadapi konsumen.


"Tanrise Property ingin melayani customer dengan super. Sehingga seluruh pengembangan proyek Tanrise selalu berawal dari riset terhadap problem apa yang  bisa kami bantu berikan solusinya. Dan kali ini TritanHub, hadir sebagai jawaban atas permasalahan yang dihadapi para pebisnis yang ingin mengakselerasi bisnisnya di era digital," kata Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Senin (21/2).

Melalui risetnya, Tanrise Property melihat berbagai permasalahan yang dihadapi oleh para pebisnis di Indonesia, khususnya bahwa hingga saat ini belum ada tempat yang dapat mengakomodir kebutuhan bisnis di era digital. 

Padahal Indonesia merupakan pemimpin pertumbuhan ekonomi digital di Asia Tenggara yang tentunya membuat para pebisnis harus siap dengan perubahan yang ada. Sehingga untuk membantu para pebisnis di era digital inilah, Tanrise Property meluncurkan TritanHub.

Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko, menyampaikan, TritanHub merupakan pilihan investasi yang sangat menarik. 

"Bayangkan saja pertumbuhan bisnis era digital diproyeksikan tumbuh hingga 400% di Indonesia pada tahun 2025, dan TritanHub inilah yang pertama kali mampu mengakomodasi kebutuhan bisnis di era digital tersebut," jelasnya

TritanHub adalah flexible business space impian para pebisnis di  era digital yang didesain dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dapat membantu  mengakselerasi bisnis di era digital. 

TritanHub memiliki fungsi bangunan yang fleksibel  dengan konsep W.O.W. (Warehouse, Office, Workshop) dalam satu atap. 

Dirancang khusus untuk para pebisnis digital, TritanHub terletak di jalur utama transportasi dengan akses cepat dan mudah menuju bandara internasional, Surabaya dan Sidoarjo, serta 3 tol besar di kota Surabaya. Menariknya lagi, TritanHub memiliki fasilitas Digital Focus Experience,  yaitu satu-satunya fasilitas yang dirancang untuk memungkinkan para pebisnis di era digital menjalankan bisnisnya dengan lebih nyaman dan lebih produktif di zaman sekarang.

“TritanHub menjadi pilihan investasi yang sangat tepat bagi pebisnis maupun investor. Dengan cicilan yang ringan sekali, mulai 7 jutaan saja, konsumen bisa memiliki flexible business space dengan berbagai fasilitas lengkap, akses strategis, dan keamanan yang terjamin," ungkap Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito.

Dan yang terpenting, sambung Joseph, unitnya sangat terbatas, hanya 146 unit saja. Jadi ini  sangat eksklusif dan limited.