Apartemen Kyo Society Mulai Tahap Pembangunan Selanjutnya 

Lokasi Pembangunan Apartemen Kyo Society/RMOLJatim
Lokasi Pembangunan Apartemen Kyo Society/RMOLJatim

Apartemen Kyo Society di Jalan Raya Panjang Jiwo Permai, Surabaya, Jawa Timur, mulai pembangunan tahap selanjutnya. Ini ditandai dengan serah terima pekerjaan pondasi untuk pembangunana yang dilakukan pihak kontraktor pondasi PT Indonesia Pondasi Raya Tbk (Indopora) pada Tanrise Property.


"Pembangunan pondasi Kyo Society berjalan dengan lancar dan sesaui dengan timeline dari Tanrise Property. Kontur tanah dan sistem yang digunakan juga tidak bermasalah, sehingga tidak ada kendala berarti dalam proses pengerjaannya," kata General Manager Indopora, Franciscus Budiono Kristanto, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (24/2).

Dalam kesempatan ini, serah terima dilanjutkan dari Tanrise Property [ada PT Wijaya Karya Bangunan Tbk (WIKA Gedung) selaku kontraktor utama untuk pembangunan struktur dan arsitektur dari Kyo Society.

"WIKA Gedung telah kami percaya untuk melanjutkan pembangunan ini. Targetnya, pembangunan gedung akan diselesaikan pada Desember 2023," terang Direktur Salase & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito.

Project Manager WIKA Gedung, Gito Susanggoro, menyatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Tanrise Property mewujudkan landmark ini.