Gudang Ikan Di Pelabuhan Mayangan Kota Probolinggo Hangus Terbakar

Tim Damkar saat melakukan pemadaman/RMOLJatim
Tim Damkar saat melakukan pemadaman/RMOLJatim

Sebuah Gudang ikan di Pelabuhan Mayangan Kota Probolinggo ludes terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, pasalnya gudang yang terbakar dalam keadaan tidak ada aktifitas.


Satu unit motor Honda Vario dan satu unit minibus Pick up yang berada di dalam gudang ikut ludes terbakar, menurut salah satu warga diduga kebakaran tersebut berasal dari freezer box pendingin ikan yang mengalami konsleting listrik.

Hanan, anak dari pemilik gudang mengatakan, ia kurang jelas terkait kejadian kebakaran tersebut, dugaan sementara api berasal dari sebuah freezer ikan sehingga menjalar ke motor yang ada di gudang.

" Ya saya kurang tahu kejadian pastinya, cuma di dalam gudang ada sepeda motor dan pick up yang ikut terbakar, Freezer box yang berisi ikan juga ikut terbakar," katanya saat di tempat kejadian, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (24/2) malam.

Sementara, Kasi Pemadam Kebakaran Kota Probolinggo, Abdullah menuturkan,  kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 19.50 WIB,  dan api dapat dijinakkan setelah satu jam kemudian. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, dikarenakan gudang dalam keadaan tutup.

"Untuk kerugian masih belum diketahui, yang diturunkan dalam kebakaran ini satu regu dan dibantu oleh relawan warga sekitar, diketahui satu sepeda motor dan pick up juga freezer berisikan ikan yang hangus terbakar dalam kejadian ini," pungkasnya.