Ini Bentuk Apresiasi Smartfren Pada Pelanggan

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dan SPV Product & Servis, Hermansyah Arifin/Ist
Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dan SPV Product & Servis, Hermansyah Arifin/Ist

Apresiasi pada pelanggan digulirkan Smrtfren, salah satunya melalui Smartfren Rejeki WOW.


“Rejeki WOW merupakan apresiasi dari kami untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Di masa seperti sekarang ini, segala bentuk rejeki tidak dipungkiri tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Baik berupa kuota tambahan, paket data, benefit-benefit dari rekanan, smartphone anyar, laptop untuk belajar, sepeda motor bahkan hingga mobil semuanya tersedia dalam program ini," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (5/2).

Djoko menambahkan, syaratnya cukup download aplikasi MySmartfren lalu transaksi sebanyak-banyaknya biar bisa mengumpulkan banyak SmartPoin untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan. 

"Harapan kami, tak hanya 28 juta pelanggan Smartfren saja yang bisa menikmatinya, tapi semakin banyak pelanggan baru nantinya yang bisa menikmati Rejeki ini," ucapnya.

Selain Rejeki WOW yang menjadi andalan Smartfren untuk memanjakan pelanggannya, Smartfren juga menyelenggarakan berbagai program seperti Cashback up to 100% untuk isi ulang pulsa atau membeli Voucher Data; tambahan Extra Unlimited malam FULL SPEED juga baru saja diluncurkan Januari lalu untuk semua paket data pilihan dari Smartfren, termasuk Smartfren Unlimited dan Kuota Nonstop.