Perempuan Asal Bandung Ditemukan Tewas Dalam Kamar Hotel di Kediri

Suasana kamar hotel
Suasana kamar hotel

Seorang perempuan ditemukan meninggal dunia dalam kondisi berlumuran darah di dalam kamar Nomor 421 Hotel Lotus Garden, Jalan Jaksa Agung Mojoroto, Kota Kediri. 


Diduga, perempuan berusia sekitar 20 tahun itu menjadi korban pembunuhan. Dia ditemukan pegawai hotel dalam kondisi meninggal dunia sekitar jam 16.45 WIB sore tadi. Kejadian itu lalu dilaporkan ke Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo membenarkan kabar itu. Korban berinisial M, 20 tahun, asal Bandung Jawa Barat. Dari keterangan pihak hotel, perempuan itu diketahui masuk ke hotel sekitar jam 13.00 WIB siang tadi.

"Korban berinial M warga Bandung Jawa Barat. Berdasar keterangan dari pihak hotel, perempuan tersebut, masuk hotel Pukul 13.00 WIB siang tadi", Kata Kapolres kepada Kantor Berita RMOL Jatim, Minggu (28/2). 

Kapolres mengatakan, hasil visum luar yang dilakukan petugas kepolisian dan tim medis dari RS Bhayangkara Kediri menemukan adanya sejumlah luka pada tubuh korban. 

"Berdasarkan hasil visum luar, menemukan adanya sejumlah luka pada tubuh korban," terangnya. 

Saat ditemukan, jenazah korban dalam kondisi berlumuran darah. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap kasus tersebut. 

"Saat ini, kami masih melakukan serangkaian penyelidikan atas kasus tersebut. Kami, juga masih melakukan pemeriksaan pada sejumlah saksi," tutupnya.