Daop 7 Madiun Serahkan Bantuan CSR Untuk Renovasi Masjid di Komplek Polsek Manguharjo

Penyerahan bantuan CSR untuk renovasi Masjid An-Nur yang berada di Polsek Manguharjo kota Madiun
Penyerahan bantuan CSR untuk renovasi Masjid An-Nur yang berada di Polsek Manguharjo kota Madiun

Deputy Vice President (DVP) Daop 7 Madiun, Endra M Harahap bersama Komite TJSL (Tanggung Jawab Sosial Lingkungan) Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) senilai Rp. 32.234.400.


Bantuan itu digunakan untuk merenovasi dan pengembangan dari bangunan Musalah, menjadi Masjid An-Nur yang berada dalam komplek kantor Polsek Manguharjo, Kota Madiun, Senin (8/3).

Deputy Vice President (DVP) Daop 7 Madiun, Endra M Harahap melalui Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud nyata sinergi yang dilakukan PT KAI (Persero) Daop 7 madiun dengan kewilayahan, dan bentuk kepedulian KAI kepada masyarakat.

"Bukan hanya memberi dukungan keamanan di stasiun saja, tapi jajaran Polsek Manguharjo juga membantu mengedukasi masyarakat agar tidak bermain di sekitar rel, termasuk membantu dalam mengamankan aset negara yang dikelola oleh KAI,” kata Manager Humas KAI Daop 7 Madiun, Ixfan Hendriwintoko, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Dengan bantuan yang diserahkan diharapkan proses renovasi Masjid An-Nur bisa segera terselesaikan, sehingga bisa digunakan baik oleh jajaran Polsek Manguharjo maupun masyarakat sekitar untuk beribadah.

" Kami berharap, semoga dengan bantuan yang diberikan oleh KAI ini, proses renovasi Masjid An-Nur bisa segera terselesaikan, sehingga bisa digunakan baik oleh jajaran Polsek Manguharjo maupun masyarakat sekitar untuk beribadah,” pungkas Ixfan.

Secara terpisah Kapolsek Manguharjo Kompol Mujo Prajoko mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas penerapan protokol kesehatan ketat yang dilakukan di area perkantoran KAI Daop 7 Madiun, termasuk juga di stasiun, sehingga bisa mencegah adanya penyebaran Covid-19, sesuai dengan program pemerintah.

"Kami sampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh KAI ini dan akan segera kami pergunakan untuk mempercepat proses penyelesaian renovasi Masjid An-Nur. Sehingga bisa digunakan utk beribadah sholat jumat, dan bulan Ramadhan mendatang bisa digunakan untuk beribadah oleh jamaah dengan nyaman,” pungkas kompol Mujo Prajoko.