Gendut Doni Utamakan Protokol Kesehatan dan Stamina Pemain saat Seleknas

Pemain seleknas
Pemain seleknas

Menjelang Seleksi Nasional Timnas Pelajar Kemenpora tahap kedua, pemain yang lolos telah siap untuk hadir kembali setelah menerima surat pemanggilan pemain dari Kemenpora melalui Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI)


Mengawali dari agenda tahap kedua ini berbagai rangkaian seleksi telah disiapkan. Mulai dari kedatangan Senin (15/03),  peserta seleksi melakukan Cek in penginapan di Hotel Flamengo, Serang Banten dan Verifikasi pemain. Kemudian pada hari kedua, Selasa (16/03), pembukaan sekaligus tes VO2MAX (Beep Test) dan Test Game, di hari ketiga Rabu (17/03). 

Test Game Pagi dan Test Game Sore dan terakhir di sesi ke empat, Kamis (11/03) Sesi Game pagi dan penutupan serta pemulangan pemain ke masing masing daerah

Berikut gambaran Rountdown Seleksi nasional tahap kedua yang akan berlangsung di Stadion Heroik, Kopasus Grup 1 Serang Banten. 

"Rasa syukur dan Alhamdulillah seleksi tahap kedua Timnas Pelajar Kemenpora U 15 akhirnya bisa kembali dilaksanakan setelah 1thn break krn situasi pandemi Covid 19," ujar Gendut Doni Christiawan pelatih kepala Timnas Pelajar Kemenpora U15 pada Wartawan, Rabu (10/03)

"Semoga pemain yang sudah terpilih di seleksi tahap kedua ini dalam kondisi sehat bugar dan siap untuk mengikuti tahapan seleksi, tambahnya striker timnas Indonesia itu era Piala AFF 2000 dan 2002.

Semoga seluruh rangkaian seleksi seperti mengutamakan Protokol Kesehatan dan cek rutin kondisi pemain menjadi faktor utama, karena utamanya pada kesehatan, semoga di beri kan kelancaran dan kemudahan dalam membentuk skuat pemain timnas pelajar Kemenpora U15," tutupnya.

Berikut skuat Official Pelatih Gendut Doni Chritiawan, (Head Coach), Ilham romadhona (Asist.Coach), Rianto (Physical Coach) dan Coach Dony Lattuperisa (Goal Keeper).