Seleksi Timnas Sepak Bola Pelajar Kemenpora U15, Resmi Dibuka di Kopassus Serang Banten

Seleksi Timnas Sepak Bola Pelajar Kemenpora U15
Seleksi Timnas Sepak Bola Pelajar Kemenpora U15

Pembukaan Seleksi Nasional Sepak Bola Timnas Pelajar Kemenpora U15 memasuki hari ketiga. Pembukaan pada hari Senin (15/3) kemarin di Aula Hotel Flamengo, Kota Serang, Banten, diikuti sekitar 60 lebih peserta seleksi nasional yang berasal dari seluruh Indonesia.


Pelaksanaannya dimulai tanggal 15 sampai 18 Maret 2021, di Stadion Heroik.  Grup 1 ada dari Kopassus, Serang Banten. Dan penginapan untuk peserta sendiri di Hotel Flamengo, Serang, Banten.

Pembukaan secara resmi dibuka oleh Lettu INF Arif Triantoko Perwira Jasmani (Pajas) Grup 1 Kopasus, Serang Banten dan Ketua Umum Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Subagja Suihan, Kasi Pengembangan Olahraga Dispora Surakarta Solo, Sugeng Hariyadi bersama Mantan pemain Nasional Rully Nerre, Pelatih Kepala, Gendut Doni, Asist. Pelatih, Ilham Romadhona 

"Persiapan dan kesiapan terkait seleksi timnas sepakbola Pelajar Kemenpora U15, saya sudah lakukan. Mulai dari keamanan dan Protokol kesehatan tentu saya maksimalkan dan utama, rangkaian mulai dari kedatangan pemain, tahap seleksi sampai penutupan sudah saya kordinasikan ke semua panitia dari Pusat dan Anggota Grup 1 Kopassus Serang, Banten. Semoga kelancaran pelaksanaan seleksi tahap kedua ini bisa berjalan tertib sesuai aturan panitia," ujar Arif Triantoko dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Rabu, (17/3).

Di tempat yang sama, Ketua Umum Pusat BLiSPI, Subagja Suihan menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada tuan rumah Grup 1 Kopassus Serang Banten beserta jajarannya, yang membantu pelaksanaan seleksi tahap ke dua untuk kemudian bisa berkordinasi kembali di tahap selanjutnya.