Robert Rene Ingin Pemain Persib Nikmati Pertandingan Hadapi Persiraja

Pelatih Persib Robert Rene Alberts/Net
Pelatih Persib Robert Rene Alberts/Net

Persib Bandung akan menjalani matchday ketiga babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 dengan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D.I. Yogyakarta pada Jumat (2/4) malam.


Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengatakan, kemenangan pada partai nanti malam akan memastikan langkah timnya untuk bisa melaju ke babak delapan besar. 

Diketahui, pertandingan tersebut akan menjadi laga hidup dan mati bagi kedua tim jika melihat perolehan poinnya. Saat ini Pangeran Biru sendiri sudah mengumpulkan empat poin, hasil dari sekali menang dan sekali imbang.

"Jika kami bisa berlanjut ke babak selanjutnya, kami akan menganggapnya sebagai bonus. Kami akan berusaha untuk meraihnya karena ingin tetap bermain sepakbola. Kami ingin menang untuk bisa melangkah sejauh mungkin di turnamen ini," ucap Robert seperti dilansir laman resmi Persib, Jumat (2/4). 

Pelatih asal Belanda ini pun berharap para anak asuhnya bisa menampilkan performa terbaik. Namun yang terpenting, agar para pemainnya bisa menikmati jalannya pertandingan.

"Kami akan memberikan yang terbaik untuk memenangi pertandingan ini, tapi utamanya adalah saya berharap semua pemain bisa menikmati dimulainya kembali sepakbola di Indonesia, itu lebih penting dari sekadar memenangi pertandingan," tandasnya dilansir dar Kantor Berita RMOLJabar.