Bocoran Relawan: Tokoh Nasdem Dipanggil Istana, Mungkin Untuk Menteri Investasi

Presiden Jokowi / net
Presiden Jokowi / net

Gegap gempita reshuffle kabinet makin memanas. Belakangan, Presiden Joko Widodo dikabarkan telah memanggil politisi Nasdem ke Istana Negara untuk membahas perombakan tersebut.


Kabar tersebut diungkapkan Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer. Ia mengatakan, politisi Nasdem yang dipanggil tersebut merupakan seorang pengusaha asal Sulawesi Selatan.

"Saya dengar Pak Muhamad Rapsel Ali dipanggil ke Istana. Mungkin beliau masuk nominasi calon menteri baru," ungkap Noel, sapaan Immanuel Ebenezer kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (16/4).

Nasdem sendiri menjadi salah satu partai yang banyak disorot mengenai isu reshuffle kabinet ini. Bagi Noel sendiri, Menteri asal Nasdem pantas untuk dirombak karena menunjukkan kinerja kurang memuaskan, seperti Menkominfo Johnny G Plate dan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Disinggung soal Rapsel Ali, Noel menilai Rapsel memiliki rekam jejak yang baik dan profesional. Oleh sebab itu, kabar dipanggilnya Rapsel diharapkan Noel akan berujung pada penempatan di Kementerian Investasi yang dibentuk pemerintah.

"Beliau tokoh muda Sulawesi Selatan. Jejak rekam pengabdiannya untuk bangsa dan negara jelas," tandasnya.