Harjakapro 275 Usung Tema Pemulihan Ekonomi di Tengah Pandemi

Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari saat memberikan sambutan dalam Harjakapro 275/RMOLJatim
Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari saat memberikan sambutan dalam Harjakapro 275/RMOLJatim

Meski pandemi Covid-19, Pemkab Probolinggo memperingati Hari Jadi Kabupaten Probolinggo (Harjakapro) 275. Peringatan itu dilakukan secara sederhana di pendopo kabupaten pada Minggu (18/4).


Harjakapro mengusung tema 'Mempercepat Pemulihan Ketahanan Ekonomi dan Kehidupan Masyakarat dengan fokus pemulihan industri, Pariwisata, Investasi dan Kesehatan serta Infrastruktur di Kabupaten Probolinggo' 

Bupati Probolinggo, Puput Tantriana Sari mengatakan, kalau saat ini menjadi tantangan kedepan untuk memulih ekonomi ditengah Pandemi Covid-19.

"Kita berfikir bersama, bagaimana agar ekonomi di Kabupaten Probolinggo ini cepat tumbuh lagi di masa-masa Pandemi Covid-19," jelas Tantri seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Menurutnya, dengan adanya tasyakuran di peringatan hari Jadi Kabupaten Probolinggo ke 275, agar Kabupaten Probolinggo bangkit lagi.

"Ini juga sebagai momentum percepatan untuk pembangunan investasi pembangunan ekonomi dan proyek di Kabupaten Probolinggo yang berakhlak dan mulia maju dan sukses selalu," tegasnya.

Dalam peringatan yang cukup singkat itu, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihanjoko. Ketua DPRD Kabupaten Probolinggo, Andi Suryanto Wibowo. Sekretaris Daerah Kabupaten Probolinggo, Soeparwiyono, Kapolres Probolinggo kota dan kabupaten. Pimpinan Komisi IV DPR RI Hasan Aminuddin. Serta para pengurus NU di Kabupaten Probolinggo.