Kapolres Pimpin Sertijab Tiga Pejabat Polres Madiun

Sertijab Jajaran Polres Madiun dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono/RMOLJatim
Sertijab Jajaran Polres Madiun dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono/RMOLJatim

Gerbong mutasi dijajaran Polres Madiun bergulir dengan ditandai serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono di Joglo Polres Madiun, Rabu (28/4).


Menurut Kapolres, mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi. Kapolres Madiun juga mengajak kepada seluruh personel Polri maupun PNS Polri agar senantiasa memberikan dukungan dan kerjasama kepada pejabat baru, sebagaimana yang telah ditunjukkan selama ini kepada pejabat lama.

“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personil,” terang AKBP Bagoes Wibisono dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Mantan Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya ini juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama Wakapolres, Kasat Reskrim serta kapolsek yang telah mengabdikan dirinya serta loyalitasnya di Polres Madiun.

“Saya ucapkan selamat bergabung kepada Wakapolres, Kasat Reskrim dan Kapolsek yang baru, segera lakukan penyesuaian ditempat tugas yang baru serta diharapkan dapat memberikan semangat baru di Polres Madiun ini,” tandas Kapolres Madiun.

Untuk diketahui, Posisi Wakapolres diserahterimakan dari Kompol Ahmad Faisol Amir kepada Kompol Ki Ide Bagus Tri yang sebelumnya menjabat Wakapolres Nganjuk, sedangkan Kompol Ahmad Faisol Ami akan melaksanakan pendidikan Sespimmen di Lemdikat Polri.

Untuk jabatan Kasat Reskrim Polres Madiun di serah terimakan dari AKP Aldo Febrianto kepada AKP Ryan Wira Raja Pratama yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Magetan dan selanjutnya AKP Aldo Febrianto melaksanakan tugas di Ditreskrim Polda Jatim.

Untuk jabatan Kapolsek Pilangkenceng di serah terimakan dari AKP Sumantri kepada IPTU Koco Widodo yang sebelumnya menjabat Wakapolsek Pilangkenceng dan selanjutnya AKP Sumantri melaksanakan tugas di Bagren Polres Madiun.