Infinix Hot 10S Target Pengguna Generasi Z

Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu/Ist
Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu/Ist

Infinix Hot 10S menargetkan pengguna kalangan Generasi Z di Indonesia. Karena itu, Infinix Hot 10S hadir dengan desain khusus.


“Kami ingin menghadirkan kolaborasi yang lebih spesial dari sebelumnya. Kami (Infinix dan MLBB) juga berharap dengan hadirnya Hot 10S, masyarakat bisa merasakan smartphone gaming dengan harga bersahabat dan performa terbaik," kata Country Marketing Manager untuk Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (4/5)

Beberapa spesifikasi inti Infinix Hot 10S yang diklaim mampu mendukung aktivitas pengguna di antaranya Chipset Gaming Helio G85 + Dar-Link Ultimate Game Booster. Sebagai smartphone kolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang, Hot 10S mengadopsi prosesor gaming tertinggi dari keluarga G series, yaitu MediaTek Helio G85.

Prosesor ini menghadirkan spesifikasi terbaik dan paling optimal di kelasnya untuk bermain MLBB maupun game lainnya. Selain itu, keunggulan MediaTek Helio G85 untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang juga didukung oleh kapasitas RAM 4GB dan 6GB serta pilihan memori internal 64GB dan 128GB.

Prosesor ini membawa sejumlah fitur teknologi terbaik untuk bermain game. Pertama, HyperEngine yang secara otomatis memacu performa CPU saat bermain game sehingga terhindari dari momen nge-lag atau nge-frame.

Kedua, Infinix menghadirkan Dar-Link Ultimate Game Booster, sebuah teknologi khusus yang diciptakan untuk meningkatkan performa grafis serta sensitivitas layar sentuh agar lebih responsif. Perpaduan kedua teknologi ini menghasilkan paket lengkap yang menjamin performa gaming terbaik dan terkencang di kelasnya.

90Hz Refresh Rate + 180Hz Touch Sampling Rate Di samping itu, Infinix Hot 10S juga memiliki layar lega 6,82 inchi dan resolusi HD+ dengan Refresh Rate 90Hz dan Touch Sampling Rate 180Hz. Spesifikasi ini dipastikan dapat memanjakan mata dan memberikan pengalaman gaming terbaik.

Meskipun diperkenalkan sebagai smartphone gaming terbaik di kelasnya, terutama untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang, Infinix Hot 10S juga tidak lupa untuk memberikan fitur kamera canggih seperti tiga kamera belakang dengan kemampuan utama 48MP, kamera depth sensor 2MP, kamera teknologi AI, dan kamera depan 8MP.

Yang membuat Infinix Hot 10S semakin lengkap yaitu baterai 6000mAh-nya yang mampu mendukung aktivitas sehari-hari seperti pengalaman bermain game hingga 17,3 jam sejak baterai terisi penuh. Teknologi Power Marathon-nya juga memberi daya tahan ekstra sebesar 25% yang bisa menambahkan performa panggilan selama 3.5 jam.