Dukung Dunia Pendidikan, Daop 7 Bantu Renovasi Gedung TK Kemala Bayangkari Madiun

Penyerahan bantuan oleh KAI Daop VII Madiun kepada pembina TK Kemala Bhayangkari 53 kota Madiun/ist
Penyerahan bantuan oleh KAI Daop VII Madiun kepada pembina TK Kemala Bhayangkari 53 kota Madiun/ist

PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun menyerahkan bantuan renovasi gedung sekolah TK Kemala Bhayangkari 53. Penyerahan bantuan tersebut merupakan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).


Bantuan yang diberikan KAI diwujudkan dalam bentuk genteng dan keramik lantai untuk peremajaan atap dan lantai gedung sekolah yang berada dalam binaan Kepolisian Resort Madiun Kota.

Dikarenakan usia bangunan yang sudah lama, sehingga perlu dilakukan modernisasi,agar nanti anak-anak bisa belajar dengan nyaman dan aman.

“Sebagai wujud sinergi kewilayahan dan kepedulian kita dengan pendidikan, hari ini kita serahkan bantuan senilai Rp. 34.165.019,- untuk peremajaan bangunan sekolah TK Kemala Bhayangkari 53,” ungkap Hendra Wahyono, Vice President Daop 7 Madiun dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (7/5).

Hendra berharap bantuan tersebut bisa membantu proses renovasi yang sedang dilakukan, sehingga bisa cepat selesai dan digunakan pada ajaran baru nanti saat pembelajaran tatap muka sudah diizinkan untuk kembali digelar.

Sementara itu Kapolres Madiun kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan mengucapkan terimakasih dan bangga, bahwasanya KAI Daop 7 Madiun dan Polres Madiun kota benar-benar bersinergi.

“Tentu ini merupakan bentuk sinergi yang cukup bagus antara KAI Daop 7 Madiun dengan Polres Madiun Kota. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepada KAI,” kata Kapolres.

Usai diterima Kapolres, kemudian bantuan diserahkan kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Madiun Indah Dewa Putu selaku pembina TK Kemala Bhayangkari 53 kota Madiun.