Baksos dan Edukasi Kesehatan, Imigrasi Madiun Bagikan Masker dan Vitamin

Kegiatan baksos kantor Imigrasi kelas dua non TPI Madiun bagikan masker, Handsanitizer dan vitamin/ ist
Kegiatan baksos kantor Imigrasi kelas dua non TPI Madiun bagikan masker, Handsanitizer dan vitamin/ ist

Kantor Imigrasi kelas dua non TPI Madiun membagikan ratusan masker, Handsanitizer dan vitamin kepada masyarakat. 


Pembagian yang bertempat di Masjid Al Arifiyah Mejayan tersebut dalam rangka bakti sosial dengan memberikan edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.

"Hari ini kita melaksanakan bakti sosial ke masyarakat dengan membagikan masker, handsanitizer dan vitamin dan ini bentuk kepedulian kami sekaligus memberikan edukasi pentingnya menerapkan protokol kesehatan," terang Kepala Kantor Imigrasi Kelas Dua non TPI Madiun, Adithiya Perdana kepada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (10/5).

Dalam bhakti sosial tersebut, lanjut Adithiya, pihaknya menghimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak melakukan kegiatan mudik, tujuannya menekan angka penularan virus covid-19.

"Dalam edukasi tadi kita juga menghimbau masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik dulu tujuannya jelas untuk menekan angka penularan virus covid," ujarnya.

Sementara itu, Rokhim (58) warga Mejayan mengaku senang mendapat pembagian masker, handsanitizer dan vitamin. Menurutnya hal ini sekarang sudah jarang dia temui, sehingga begitu pihak imigrasi melaksanakan giat pembagian dirinya bergegas ke tempat pembagian.

"Senang sekali mas dapat masker, handsanitizer sama vitamin. Tahunya tadi ada tetangga bilang kalau ada pembagian ini terus saya ya kesini," pungkasnya.