KAI Daop 7 Bagikan 153 Paket Sembako Di Kabupaten Madiun Dan Kota Kediri

Pemberian sembako PT KAI Daop 7 Madiun/Ist
Pemberian sembako PT KAI Daop 7 Madiun/Ist

Dalam rangka pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Sembako Gratis Ramadhan Tahun 2021, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun memberikan bantuan sebanyak 153 paket sembako kepada warga yang membutuhkan.


Kali ini bantuan diberikan ke masyarakat di Desa Pajaran, Kecamatan Sardan, Kabupaten Madiun dan Kelurahan Manisrenggo, Kecamatan Kota, Kota Kediri. Kedua daerah itu merupakan wilayah kerja KAI Daop 7.

Manager Humas Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi menjelaskan, bantuan yang diberikan berupa paket sembako gratis senilai Rp150.000,00 per paket yang terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan mie instan. Bantuan yang diserahkan sebanyak 153 paket, dengan total nilai Rp. 22.950.000,00.

Lebih lanjut Ixfan mengatakan, bahwasanya kegiatan pembagian sembako ini merupakan program rutin CSR KAI yang dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan dalam rangka membantu pihak-pihak yang membutuhkan bantuan.

“Semoga dengan adanya bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442H,” pungkasnya.