Tak Kunjung Pulang, Remaja Dungus Diduga Terbawa Kalap Kali Madiun

Tim SAR melakukan pencarian Riyanto di Kali Madiun.
Tim SAR melakukan pencarian Riyanto di Kali Madiun.

Seorang remaja tenggelam di aliran Kali Madiun masuk Dusun Dungus, Desa Karangasri, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi.  Hingga 12 jam lebih belum ditemukan. Tim SAR terlihat masih berusaha melakukan upaya pencarian dengan melibatkan puluhan petugas gabungan. 


Eddi, warga Dhungus, menceritakan, jika Riyanto (14) remaja asal Dusun Dungus, RT 04/RW 05, Desa Karangasri diyakini tenggelam di Kali Madiun pada pukul 17.00 WIB, Minggu kemarin, (16/5). 

Saat itu dari kesaksian warga menyebutkan, korban bermain bersama Andika dan Dira di sekitar Kali Madiun. Sampai petang kemarin ketika dua rekanya sudah pulang ke rumah, namun Riyanto tidak diketahui posisi keberadaanya.

"Kemarin sore dari keterangan saksi memang Riyanto bermain di sekitar kali. Tetapi sampai petang tidak pulang makanya dilakukan pencarian hingga saat ini," terang Eddi, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin, (17/5).

Terpisah, Prila Yuda Kepala BPBD Ngawi menjelaskan, pihaknya menerjunkan 2 perahu karet bermotor mencari keberadaan korban. Ia  memastikan keberadaan Riyanto masih berada di sekitar lokasi kejadian mengingat arus Kali Madiun tidak terlalu deras. Hanya saja kondisi kedalaman air di lokasi kejadian antara 3 - 5 meter. 

"Tim SAR dari berbagai lembaga relawan sudah berada dilokasi sejak malam tadi. Saat ini titik pencarian masih fokus dilokasi awal dengan radius sekitar 100 meter," ucap Prila Yuda.