Hari Pertama ASN Masuk Kerja, Ini Pesan Bupati Jember 

Bupati Jember, Hendy Siswanto saat apel pagi dengan ASN di hari pertama masuk kerja/Ist
Bupati Jember, Hendy Siswanto saat apel pagi dengan ASN di hari pertama masuk kerja/Ist

Bupati Jember, Hendy Siswanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Jember yang selama hampir tiga bulan ini. Termasuk pengupayaan APBD Jember tahun 2021 hingga dapat memberikan hak karyawan berupa THR, TPP dan juga gaji perangkat desa yang sempat 5 bulan tidak dibayarkan.


Hal ini disampaikan Bupati Jember dalam apel hari pertama masuk kerja paska liburan Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Jalan Sudarman Depan Kantor Pemkab Jember, Senin (17/5) kemarin. 

Hadir dalam apel pagi Wakil Bupati Jember, KH Muhammad Balya Firjaun Barlaman, jajaran OPD dan karyawan karyawati Kantor Pemkab Jember.

"Ini kerja keras dan kerja ikhlas kita semua. Iklim kerja yang kompak seperti ini harus terus ditunjukkan oleh kita sebagai pelayan masyarakat," ucap Bupati Hendy di hadapan peserta apel seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Bupati Hendy berharap, paska liburan Idul Fitri, semua Karyawan Pemkab Jember, harus memulai  semangat baru untuk melayani masyarakat Jember dengan tulus ikhlas. Bukan dilayani, tapi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Jember. 

Selain itu, para ASN harus kompak bekersama, saling membantu untuk melaksanakan program Pemkab Jember, terutama untuk menyelesaikan PR Pemkab Jember, persoalan stunting, AKI dan AKB.

"Jember telah memberikan haknya kepada bapak-ibu sekalian, saat ini saatnya memberikan layanan kepada masyarakat Jember yang terbaik," tegas Hendy.