Infinix Siapkan Gebrakan di Kota Pahlawan

Dari kiri, Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu, bersama Global Social Media Manager, Nana Chen dan Sales Area Manager, Morgan Hui/RMOLJatim
Dari kiri, Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu, bersama Global Social Media Manager, Nana Chen dan Sales Area Manager, Morgan Hui/RMOLJatim

Infinix kini tengah menyiapkan gebrakan di Kota Pahlawan dengan sasaran generasi Z melalui produk terbarunya yakni Infinix Hot 10S.


"Kami (Infinix) tidak hanya mau fokus pada riset dan perancangan produk baru. Kami juga ingin merangkul XFans dan teman-teman media yang telah mendukung kami selama ini melalui serangkaian acara seru yang sudah kami siapkan untuk membuat suasana Meet Up Eksklusif ini nantinya lebih hidup," kata Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, usai  XFans Gathering di Surabaya, Senin (24/5).

Dengan menonjolkan filosofi desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix berharap kehadirannya di Surabaya dapat merangkul pasar ponsel dengan harga tejangkau lebih luas lagi.

“Ini adalah salah satu momen nyata Infinix dalam merealisasikan komitmennya untuk menjangkau XFans dan Calon XFans yang ada di berbagai wilayah di Indonesia.” tambah Sergio.

Dengan digelarnya XFans & Media Gathering di Surabaya,  merek smartphone premium berbasis online ini kini telah resmi melebarkan sayapnya di Surabaya, Jawa Timur dan memberikan sinyal kepada pasar smartphone Indonesia bahwa Infinix benar-benar serius untuk menyediakan solusi smartphone terbaik di kelasnya.

Sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda yang menginginkan desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix pun berharap kehadirannya di Surabaya dapat memberi dampak positif dan menjadi inspirasi bagi orang-orang.