Buka Musda LDII Ngawi, Bupati Ngawi Berharap Lahir Kepengurusan yang Amanah 

Ony Anwar, Bupati Ngawi membuka Musda DPD LDII Ngawi ke-IX
Ony Anwar, Bupati Ngawi membuka Musda DPD LDII Ngawi ke-IX

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Ngawi, Jawa Timur menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IX, Selasa, (25/5), di Balai Pertemuan Notosuman Ngawi. Musda yang digelar secara terbatas ini dibuka oleh Ony Anwar, Bupati Ngawi.


Dalam sambutanya di depan pengurus LDII Ngawi dan perwakilan NU serta Muhamadiyah, Ony Anwar mengatakan, sebagai organisasi keagamaan tentunya LDII bisa membawa kemaslahatan umat Islam terutama di Ngawi. Selain itu bisa membawa dan mewujudkan masyarakat yang maju dan terus bersinergi dengan pemerintah.

"Salah satu visi misi kami adalah mewujudkan perekonomian berbasis kerakyatan. Untuk itu kami sangat butuh suport yang sinergi khususnya dengan LDII," terang Ony Anwar, dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Ia berharap, Musda LDII kali ini bisa melahirkan kepengurusan yang amanah dan mampu menjalan visi-misi organisasi. Sehingga kedepan bisa berdampak langsung sesuai harapan masyarakat. Demikian juga pokok-pokok pikiran yang dinamis berkesinambungan dengan pemerintah. Serta mencetak generasi yang shaleh dan berprestasi.

Ditegaskan Ony dihadapan peserta Musda yang dihadiri perwakilan DPW LDII Jawa Timur, Muhamad Amrodji, ditengah situasi pandemi Covid-19 tentunya semua pihak dalam keprihatinan. Sehingga pihaknya meminta seluruh anggota LDII menjadi duta pencegahan dari paparan Covid-19. 

"Bagaimana kita semuanya menjaga prokes pencegahan Covid-19. Tentu dengan Musda LDII Ngawi ini menjadi bagian dari kesepakatan bersama dalam mengambil solusi terbaik keluar dari pandemi," ulas Ony Anwar.