Tak Terpengaruh Kemunculan Khofifah di Kongres IKA UA, Tim Pemenangan Tancap Gas Untuk Dimas Oky

Khairul Fahmi bersama Dimas Oky / ist
Khairul Fahmi bersama Dimas Oky / ist

Beberapa nama muncul sebagai kandidat calon Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Airlangga Surabaya. Salah satunya ada nama Gubernur Jawa Timur,  Khofifah Indar Parawansa.


Ketua Tim Pemenangan Dimas Oky Nugroho (DON), Khairul Fahmi, menyebut bahwa majunya Khofifah yang diusung komisariat diluar IKA FISIP dinilai sebagai bentuk apresiasi terhadap alumni FISIP, yang dinilai mampu menjadi nakhoda IKA Unair periode 2021-2025 mendatang.

"Kita hormati keputusan Khofifah yang saat ini tengah menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur itu untuk ikut berkontestasi," kata Khairul Fahmi, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa, (16/6)

“Kita bangga karena selain Dimas, ada alumnus FISIP lain yang dinilai layak dan diusung oleh komisariat/wilayah/cabang lain di luar FISIP.  Tetapi kami tetap menjalankan mandat dan bersandar sepenuhnya pada keputusan yang diambil oleh IKA FISIP untuk mengusung dan memenangkan Dimas Oky Nugroho secara demokratis,” sambung Fahmi.

Fahmi menilai, bermunculannya nama-nama kandidat Ketua Umum IKA Unair patut disambut gembira. Karenanya, pihaknya optimis Kongres X IKA UA nanti akan berjalan semarak dan mampu menghasilkan hal-hal yang baik dan bermanfaat bagi segenap alumni Universitas Airlangga.