Ini Langkah Tanrise Property Dukung Pertumbuhan UMKM

 Lokasi TritanHub/Ist
Lokasi TritanHub/Ist

Pada tahun 2020, jumlah UMKM di Indonesia terus bertambah menjadi lebih dari 65 juta usaha yang tersebar dalam berbagai industri. Tanrise Property melihat bahwa pertumbuhan ini juga harus diimbangi dengan tempat berbisnis yang sesuai. Maka dari itu Tanrise Property menghadirkan produk dengan harga yang terjangkau, fasilitas lengkap, berizin industri, dan lokasi yang strategis.


“Kami sudah melakukan riset yang sangat matang. Kami paham sekali bahwa para pemilik UMKM ini memang tidak memiliki banyak pilihan untuk mendapatkan tempat bisnis yang layak. Oleh karena itu, TritanHub dirancang sebagai jawaban dari permasalahan yang ada. Dengan biaya yang hampir sama seperti sewa ruko, di TritanHub Anda bisa mendapatkan aset properti sendiri sebagai investasi, bukan menjadi beban biaya bagi para pebisnis," kata Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (24/6).

Hal ini tentu menyebabkan para UMKM terus mencari alternatif untuk tempat bisnisnya, ada yang memilih untuk sewa dan ada pula yang mengubah rumah menjadi tempat bisnisnya, karena pilihan yang terbatas. 

Oleh karena itu, Tanrise Property menghadirkan TritanHub, gudang 700 jutaan berizin industri. Mengangkat kampanye “Pindah Ke TritanHub”, Tanrise Property mengajak para pemilik UMKM untuk berinvestasi cerdas dan memiliki properti sendiri dengan pindah ke TritanHub.

Dirancang khusus untuk mendukung kegiatan bisnis, TritanHub memiliki akses yang sangat strategis di sebelah selatan Surabaya. TritanHub mempunyai akses cepat menuju tiga jalan tol, yaitu tol Waru, tol Tambak Sumur dan tol Sidoarjo.

Selain itu TritanHub juga telah mengantongi izin untuk pergudangan dan industri, sehingga berbagai jenis usaha seperti UMKM, dropshipping, logistik, bisnis kreatif, F&B dan lain sebagainya tentu bisa dijalankan di TritanHub.

TritanHub memiliki fitur dan fasilitas yang lengkap mulai dari ceiling tujuh meter yang tinggi untuk mengakomodasi sistem racking maupun mezzanine untuk mendukung perkembangan bisnis. 

TritanHub menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya kurir pengiriman terintegrasi untuk pengiriman yang lebih efisien serta creative content studio yaitu studio profesional khusus untuk membuat konten bagi setiap bisnis.

Belinda Tanoko, menambahkan, TritanHub merupakan pilihan investasi yang sangat menarik, harga dan cicilan yang ringan, TritanHub cocok untuk para UMKM maupun pebisnis pemula.

TritanHub memiliki luasan mulai dari 355 hingga 577 meter kubik, yang terbagi menjadi empat tipe untuk berbagai bisnis. Tipe Compact, ruang yang pas untuk bisnis yang baru berkembang, tipe Ultima, ruang bisnis yang lebih luas, tipe Stellar untuk ruang bisnis yang menghadap ke jalan utama dengan exposure lebih, tipe Praxi dengan konsep optimalisasi dan efisiensi desain menjadi tipe baru dengan harga paling terjangkau, hanya 700 jutaan dengan cicilan mulai dari tujuh jutaan. Selain itu, tipe Praxi ini juga sangat terbatas hanya 40 unit dan kini telah dibuka dengan sistem NUP.