Gagal Dikudeta, AHY Dan Demokrat Kembali Difitnah Dalangi Kerusuhan Sidang HRS

Hoax yang menyerang AHY dan Partai Demokrat/Rep
Hoax yang menyerang AHY dan Partai Demokrat/Rep

Pembusukan dan pengrusakan terhadap Partai Demokrat masih terus berlanjut.


Setelah gagal mengkudeta kepemimpinan yang sah, yaitu Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), kini Demokrat dan AHY difitnah mendalangi kerusuhan di sela-sela sidang M. Rizieq Shihab atau Habib Rizieq, Kamis (25/6).

Fitnah dan adu domba terhadap AHY dan Demokrat bermunculan di media sosial. Bahkan, diduga banyak akun-akun baru yang netas untuk melakukan serangan.

DPP Partai Demokrat melalui akun Twitter @PDemokrat tegas menyatakan, kabar AHY dan Demokrat di balik kerusuhan sidang HRS adalah hoax.

Atas fitnah dan adu domba tersebut, partai pimpinan AHY itu menegaskan, tidak akan pernah gentar.

"Sahabat Demokrat, upaya merusak Partai Demokrat dan Ketum AHY terus dilakukan pihak-pihak yang tidak suka melihat kami selalu terdepan memperjuangkan keinginan rakyat," dikutip dari akun Demokrat.

"Meme dengan konten hoax di bawah ini disebar pelaku kambuhan. Kami tidak gentar!!" sambung akun itu dengan menyertakan tagar #DemokratBerkoalisiDenganRakyat.

Banyak warganet yang memberi dukungan terhadap Partai Demokrat.

Ada yang menyebut, fitnah dan adu domba ini bagian dari kudeta yang kemarin sempat gagal. Setelah gagal kudeta, buzzer bayaran dikerahkan untuk fitnah AHY dan Demokrat.