Nadine Ungkapkan Ketertarikan Ikut Dalam Kampanye Melawan Kekerasan Terhadap Perempuan

Pressconference Kampanye Melawan Kekerasan Terhadap Perempuan/RMOLJatim
Pressconference Kampanye Melawan Kekerasan Terhadap Perempuan/RMOLJatim

Putri Indonesia 2019, Wa Ode Amelia Nadine, turut berpartisipasi dalam kampanye melawan kekerasan terhadap perempuan (Campaign Sexual Harassment). Kampanye ini menginspirasi untuk dijadikan tema sebuah film.


"Saya tertarik berpartisipasi dalam kampanye ini, dimana kampanye ini nantinya akan dijadikan tema sebuah film," kata wanita Nadine kepada Kantor Berita RMOLJatim, Minggu (27/6).

Wanita berambut panjang ini mengaku, lewat langkah ini, diharapkan kaum perempuan berani untuk mengisahkan apa yang dialami.

"Saya berharap ini dapat menginspirasi dan membuat perempuan berani mengisahkan apa yang dialaminya. Dan juga juga membuat mereka (perempuan) berani untuk melawan kekearasan," ucapnya.

Ketertarikan Nadine ikut dalam kampanye ini, sebab, dirinya pun pernah mengalami.

"Saya dulu juga pernah mengalami. Karena itu, saya memberanikan diri dalam kampanye melawan kekerasan terhadap kaum wanita ini. Saya harap, langkah ini juga diikuti oleh para kaum wanita," tuturnya.

Maksud dari kampanye bernama Women Empowerment#perempuanberani, merupakan sebuah gerakan yang lahir karena kepedulian. Dimana, menuangkan kampanye ini ke dalam film berjudul "Song of Hryna" yang akan di release awal Juli.

Film ini akan dibagikan kepada masyarakay melalui youtube agar lebih mudah di akses.