Untuk Generasi Z, Axis "Lahirkan" Paket Inovatif

Pressconference melalui Zoom/Ist
Pressconference melalui Zoom/Ist

Generasi Z merupakan generasi yang identik dengan kebebasan, yakni kreatif dan produktif. Karena itu PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) "melahirkan" paket inovatif untuk pelanggan AXIS.


"Inovasi dalam paket baru ini juga merupakan hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan. Karena itu, kami berharap Paket Suka Suka akan membuat pelanggan menjadi nyaman dalam mengakses data," kata  (Act) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, dalam Presconference melalui Zoom, Senin (28/6).

Alfons menambahkan, Paket Suka Suka ini merupakan inovasi terbaru dari AXIS yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya. Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang mereka mau.

Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka cukup membayar sesuai yang mereka pilih.

Alfons berharap, Paket Suka-Suka ini akan bisa juga meningkatkan ketertarikan segmen anak muda untuk menggunakan kartu AXIS.