Faisol Riza Ajak Warga Doa Bersama Demi Keselamatan Bangsa

Faisol Riza/RMOLJatim
Faisol Riza/RMOLJatim

Ketua Komisi VI, DPR RI Faisol Riza, mengajak seluruh masyakarat untuk doa bersama demi keselamatan bangsa. Doa bersama itu, rencananya akan dilakukan secara virtual dengan para ulama dan habaib.


Rencananya, doa bersama akan dilakukan pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 19.00, Waktu Indonesia Barat.

Doa bersama secara virtual dan terbuka untuk masyakarat umum ini, akan dipimpin langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Zianul Hasan Genggong Probolinggo, Nun Hasan Ahsan Malik. Habib Husen Bin Muhammad Alhabsy. Kepala Pondok Pesantren Da'watul Khoirot Rembang Pasuruan, Mas Damanhury Mahmud. Habib Reza Bin Ja'far Almuchdor. Ketua PC GP Ansor Kabupaten Probolinggo, Misbhul Munir.

"Doa bersama ini terbuka untuk umum. Ini demi keselamatan bangsa dan negara. Supaya, musibah Covid-19 ini cepat berlalu," jelas Faisol Riza, melalui Tenaga Ahlinya, Zainal Arifin, pada Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (8/7).

Menurutnya, doa bersama yang dilakukan secara virtual atau aplikasi Zoom ini, masyakarat bisa mengikutinya. Apalagi, ini demi keselamatan bangsa.

"Jadi kami (panitia) sudah menyediakan aplikasi zoom ini, caranya dengan mengaksesnya terlebih dahulu selanjutnya masuk ke aplikasi zoom," tegasnya.

Sehingga, pada saat sudah di akses, warga bisa memasukan ke aplikasi zoom dengan memasukan di meeting id. 

"Meeting IDnya adalah 85190373034. Untuk Pascoode : 147554. Semuanya masyakarat bisa mengakses," harapnya.