Sambut HUT 76 Tahun Kemerdekaan Indonesia, Kader Demokrat Bagikan 1200 paket Sembako

Samwil membagikan sembako/ist
Samwil membagikan sembako/ist

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke 76 Tahun, Politisi Partai Demokrat H Samwil membagikan 1200 paket sembako untuk warga.


Khususnya warga yang tinggal di wilayah Kabupaten Gresik dan Lamongan. 

Samwil menjelaskan, banyak cara dilakukan kader Partai Demokrat untuk membantu masyarakat di tengah situasi darurat covid belakangan ini. Apalagi ini menjelang peringatan Kemerdekaan 76 Tahun Republik Indonesia 17 Agustus mendatang. 

Menurutnya, Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia seharusnya dirayakan gegap gempita, tapi ini sudah tahun kedua diperingati dalam suasana Covid-19. “Maka kita harus memberikan semangat dan membangkitkan kepercayaan masyarakat dengan hadir di tengah-tengah mereka yang kesusahan,” jelas Samwil, Sabtu (8/8/2021).

Sebagai langkah kongkrit membantu masyarakat, Samwil mulai hari ini membagikan 1200 paket sembako langsung ke masyarakat. Dengan titk pembagian Gresik selatan 300 paket, Gresik Utara 300 paket, Pulau Bawean 300 paket dan 300 paket untuk wilayah kabupaten Lamongan.

 “Paket bantuan 1200 sembako itu kami sebarkan bersama relawan-relawan di dapil Gresik-Lamongan,” pungkasnya. 

Masyarakat Gresik dan Lamongan yang mendapat bantuan paket sembako dari anghota Komisi D DPRD Jatim ini mengaku senang. 

Dalam bebeapa video pendek yang  beredar di media sosial, sejumlah masyarakat penerima bantuan juga mengucapkan kebanggaanya kepada Partai Demokrat.