My Royal Queen Ajak Masyarakat Temukan Peluang Bisnis di Tengah Pandemi

 Zoom My Royal Queen/Ist
Zoom My Royal Queen/Ist

My Royal Queen (PT Royal Queen Indonesia) mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa menemukan peluang usaha melalui beberapa program menarik yang ditawarkan. Yakni, dengan mengenalkan konsep bisnis terbaik di era pandemi bernama Tren Bisnis Auto Cuan dan Antigagal.


“Sejak saya ikut bergabung menjadi Mitra Royal Queen, saya meyakini bahwa bisnis ini paling tepat. Karena untuk menjadi Mitra kita tidak perlu memiliki keahlian khusus untuk menjalankan bisnis ini. Justru kita diberi kemudahan dan bias langsung Auto Cuan dan Antigagal”, terang salah satu Mitra My Royal Queen, Aris Waluyo, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (10/8).

Aris mengaku telah merasakan manfaat dari bisnis My Royal Queen. Warga asli Purwokerto, Jawa Tengah, ini optimis dengan konsep bisnis Auto Cuan yang diusung My Royal Queen. Bahkan, dalam waktu satu bulan, ia telah mendapatkan reward sebesar Rp 15 juta.

Sementara itu, Owner Royal Queen Indonesia, Rizky Puguh Wibowo, mengakui bahwa bisnis My Royal Queen sangat tepat bagi jutaan masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan keuntungan atau penghasilan tambahan di masa pandemi Covid-19.

”Ini bisnis yang sangat cocok untuk seluruh kalangan. Bisnis yang menonjolkan kemudahan bagi para Mitra untuk segera mendapatkan keuntungan harian. Tentunya ini sangat menarik, karena Mitra bias dihujani “cuan” harian”, katanya.

Sementara itu, Vina Novianty Nasution, Owner Royal Queen Indonesia lainnya, menegaskan bahwa perusahaannya memberikan program yang sangat menarik. Yakni, dengan hanya menjadi Mitra produk dari My Royal Queen, mereka akan langsung mendapatkan royalty atau bagi hasil penjualan setiap hari yang dibagikan oleh perusahaan, dengan angka maksimal dua persen per hari.

“Ini merupakan bisnis paling mudah dan paling menghasilkan. Perusahaan memang berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan. Para Mitra langsung mendapatkan royalty bagi hasil tidak perlu ada di tingkat tertentu. Motto kami “Join Pasti Untung, Mitra Sukses Tanpa Ribet”, tuturnya.

My Royal Queen adalah perusahaan yang akan menjadi tren bisnis antigagal di masa pandemi, dengan menghadirkan produk unggulan dengan brand Salmothion yang merupakan produk premium yang tentunya telah memiiki izin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI), sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Perusahaan ini  juga telah memiliki legalitas yang lengkap dan terdaftar sebagai anggota di Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI). Sehingga, membuat para Mitra tenang, aman, dan nyaman dalam menjalankan bisnis di My Royal Queen ini. Dengan manajemen yang sangat profesional dan berpengalaman, My Royal Queen juga terus membangun jaringan mitra bisnis yang solid di seluruh kota di Indonesia.