Diperkosa Dan Videonya Disebar Di Medsos, Keluarga Siswi Di Jember Laporan Polisi.

Seorang siswi di salah satu SMA di Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember, mengaku diperkosa salah seorang remaja, yang masih pacarnya.


Korban menjelaskan, peristiwa itu terjadi beberapa bulan lalu, saat itu korban pelaku diajak keluar untuk jalan jalan di Alun-alun Tangguln Jember. Namun nyatanya tidak langsung ke tempat, yang dijanjikan, korban dibawa  ke rumah pelaku. 

Sesampai di rumah korban disuguhi minuman, yang diduga sudah dicampur pil Okerbaya. Sebab, setelah minum minuman tersebut, korban tidak sadarkan diri. Saat itulah Gadis 16 tahun ini, menjadi korban kejahatan asusila pelaku. 

"Usai diberi minuman itu, saya gak sadar sama sekali, tau tau saya sudah ada di dalam kamar pelaku, tidak mengenakan pakaian," kata korban dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Senin(16/8). 

Selain itu, pelaku merekam adegan perbuatan cabul pelaku terhadap korban. Video tersebut, dijadikan senjata pelaku, jika tidak melayani nafsunya lagi. 

Bahkan pelaku mengancam menyebar video tersebut, mencoba memutuskan hubungannya asmaranya. Sebab, diketahui akhir-akhir ini, hubungan keduanya sudah mulai renggang. Pelaku menduga korban mempunyai laki-laki lain. 

"Yang merekam dia, dia mengancam saya agar tidak memutus hubungan. Kalau masih dekat dengan lelaki itu, video tersebut akan disebar," jelasnya. 

Meski demikian pelaku ini, tetap mengejar-ngejar korban, dengan ancaman akan menyebar video tersebut. Bahkan video mesumnya itu, benar-benar disebarkan di media sosial. Karena itu, korban menceritakan peristiwa itu kepada orangtuanya.