Dukungan Masyarakat ke Bupati Hendy Terus Mengalir

Bupati Hendy saat menerima bantuan dari produsen Es Krime Aice/RMOLJatim
Bupati Hendy saat menerima bantuan dari produsen Es Krime Aice/RMOLJatim

Setelah petani dan sejumlah jurnalis, kini Perusahaan produsen Es Krim Aice mendonasikan masker serta es krim untuk warga terdampak Covid-19.


Donasi berupa 6.000 masker dan 20 Kardus Es Krim Susu Telur diserahkan melalui Bupati Jember, Hendy Siswanto, di Pendopo Wahya Wibawagraha, Senin (16/8).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Hendy mengapresiasi kepedulian pihak perusahaan karena turut berbagi meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Menurutnya, hal tersebut bagian dari upaya mendukung Jember tangguh bencana komonal.

"Hari ini pabrik Es Krim Aice juga ikut peduli untuk mewujudkan Jember yang tangguh. Perusahaan ini elah mendonasikan masker dan eskrim untuk selanjutnya kita bagikan kepada masyarakat Jember," kata Bupati Hendy dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Diungkapkan Bupati Hendy,  Kasus Covid-19 di Kabupaten Jember masih tinggi, sehingga diperlukan kolaborasi seluruh pihak untuk berkontribusi dalam penanganannya.

"Penanganan Covid-19 ini adalah urusan kemanusiaan, kita harus bahu-membahu, saling peduli dan kompak, supaya kondisi ini semakin membaik," katanya. 

Informasi dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember, data warga Jember, yang terkonfirmasi positif pada Minggu (15/8) tercatat ada 101 positif Covid-19 baru, ada 150 orang sembuh baru, dengan 20 orang meninggal dunia positif Covid-19 baru. Total warga Jember yang terkonfirmasi Covid-19 ada 14.468, sebanyak 10.946 diantaranya sembuh dan 1.200 meninggal dunia.