Turun Ke Sidoarjo, Kader PKS Jatim Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid 19

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

DPC Siap Aktifkan TRCC Kecamatan Meski pandemi Covid19 telah melandai, namun PKS Jatim tetap terus melakukan optimalisasi pengendalian wabah tersebut.


Saat turba ke Sidoarjo baru-baru ini, 18 DPC menyatakan siap untuk mengaktifkan TRCC kecamatan.

 "Seluruh DPC PKS menyatakan kesiapannya," ujar Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jatim.

Sementara itu Ketua DPD PKS Sidoarjo yang turut hadir menyampaikan terima kasih atas turba DPW PKS Jatim. Tentunya ini memicu pihaknya untuk terus punya semangat melayani rakyat bersama para DPC dan ranting di Sidoarjo. 

Selain Ketua DPD PKS Sidoarjo, turut hadir Sekretaris DPD PKS Sidoarjo, Afdal M. ikhsan.

Beberapa hal yang akan dilakukan oleh TRCC kecamatan adalah melakukan pendampingan isoman, pemulasaran jenazah, edukasi protokol kesehatan, dan ajakan untuk vaksinasi.

 "Berbagai tugas ini akan dilaksanakan secara optimal sesuai kemampuan masing masing DPC. Selain sinergi, juga harus  dibangun kolaborasi dengan berbagai elemen dimasyarakat," lanjut Kang Irwan yang pernah menjadi anggota DPRD jatim 2 periode ini. 

Dalam kesempatan turba disampaikan juga tentang pentingnya meningkatkan hubungan dengan Allah SWT, dengan cara memperbanyak doa, istighosah, istighfar, dan sholawat. Selain itu, ditekankan untuk terus mengupayakan untuk melayani masyarakat.

 "Walau masa sulit seperti ini, PKS Jatim mengajal kepada para ketua DPC untuk terus melayani rakyat. Yang penting Jaga protokol kesehatan, bagi yang sedang tidak enak badan harus segera istirahat,” lanjut Kang Irwan. 

Tak lupa Irwan menyampaikan bahwa PKS Jatim mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh seluruh jajaran DPD PKS Sidoarjo dan DPC PKS Sidoarjo, utamanya dalam turut serta melakukan pengendalian dampak Covid-19.

 Secara umum, Kang Irwan mengajak warga Sidoarjo untuk bergabung menjadi anggota PKS. 

."Mari warga Sidoarjo untuk bergabung dengan PKS untuk mewujudkan harapan bersama. Para generasi milenial, perempuan monggo bergabung," pungkasnya.