Hari ini, 878 Siswa SMAN 3 Kota Kediri Jalani Vaksinasi Dosis Pertama

Siswa Mendapatkan Vaksin/RMOLJatim
Siswa Mendapatkan Vaksin/RMOLJatim

Hari ini, Jumat (10/9), sebanyak 878 siswa SMAN 3 Kota Kediri, menjalani vaksinasi dosis pertama yang dilakukan di Aula Serbaguna.


Siswa sebelum divaksin, harus menjalani screnning terlebih dahulu, kemudian baru menjani vaksinasi yang bekerjasama dengan RS Bhayangkara Kota Kediri. 

Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Kediri Rozik mengatakan, dengan sudah divaksin semua siswa di SMAN 3 Kota Kediri, bisa lebih aman untuk siswa dan tenaga pengajar dari persebaran covid 19. Apalagi, senin pekan depan sudah mulai dilakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kota Kediri. 

"Senin pekan depan sudah dilakukan pembelajaran tatap muka, dan sekarang semua siswa sudah divaksin semua. Harapannya, siswa dan guru sudah divaksin semua, sehingga bisa menekan persebaran covid 19," Kata Rozik Kepada Kantor Berita RMOL Jatim.

Rozik menjelaskan, dari total siswa SMAN 3 Kota Kediri sebanyak 1.183 siswa, ada beberapa siswa yang sudah menjalani vaksin diluar sekolah dan ada pula yang tidak bisa menjalani vaksin karena mempunyai penyakit tertentu. 

Rozik berharap, siswa yang sudah menjalani vaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehataan saat melakukan pembelajaran tatap muka pada senin pekan depan.