Kejar Pencapaian Target, Kodim 0809/Kediri Kebut Pengerjaan Sasaran Fisik TMMD 112

Anggota TNI Saat Mengerjakan Sasaran Fisik/RMOLJatim
Anggota TNI Saat Mengerjakan Sasaran Fisik/RMOLJatim

Meskipun TMMD ke 112 Kodim 0809/Kediri belum dibuka secara resmi, namun beberapa sasaran fisik telah dikerjakan oleh AnggotaTNI bersama dengan masyarakat Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri.


Hal ini terlihat di lokasi yang menjadi objek sasaran fisik TMMD ke 112 pada tahun 2021, dimana masyarakat bersama dengan anggota Kodim 0809 Kediri bahu membahu menggenjot pengerjaan sasaran fisik berupa renovasi tempat ibadah diantaranya Musholla Al - Amin dan Pura Ibadah Umat Hindu serta pemadatan jalan tembus penghubung yang menghubungkan Desa Kalipang Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri dengan Desa Bajulan Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk, Jumat (10/9) 

Pemadatan jalan tembus saat ini sudan mencapai 1.150 Meter dari panjang 3.700 meter, dikerjakan secara gotong royong oleh anggota Kodim 0809/Kediri dengan masyarakat Desa Kalipang. 

Komanda  Koramil 0809/05 Grogol Kapten Chb Tommy Wibisono mengatakan, guna mencapai target yang telah ditetapkan pengerjaan sasaran fisik terus dikebut karena dihadapkan dengan alokasi waktu pelaksanaan TMMD yang hanya 30 hari. 

"Seperti dalam pengerjaan pemadatan jalan tembus ini tiap harinya Kodim 0809/Kediri menerjunkan anggotanya untuk bergotong royong mengerjakan pemadatan jalan bersama dengan masyarakat setempat dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan karena situasi masih dalam Pandemi Covid-19," Kata Kapten Chb Tommy Wibisono, Kepada Kantor Berita RMOL Jatim.

“Saya selaku Danramil Grogol memberikan apresiasi atas antusiasme dan semangat kerja yang ditunjukkan masyarakat dan TNI dalam pelaksanaan Pra TMMD ini. Peran serta semua komponen untuk merampungkan pemadatan jalan dan sarana ibadah, sangat dibutuhkan, sehingga semua sasaran yang telah ditentukan dapat rampung tepat pada waktunya” tutup Danramil.