Rayakan HUT ke-20 Partai Demokrat, SBY Doakan Pandemi Bisa Segera Diatasi Para Pemimpin

Susilo Bambang Yudhoyono/ist
Susilo Bambang Yudhoyono/ist

Dalam acara peringatan hari ulang tahun ke-20 Partai Demokrat yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-72, Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), memanjatkan doa kepada Allah SWT.


"Doa yang pertama, tentu saya bersyukur kepada Allah Tuhan yang maha kuasa, karena telah memasuki usia 72 tahun. Doa khusus yang kedua, ya Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, saya mohon agar partai yang kita sayangi bersama ini diberikan bimbingan, jalan, dan kemudahan untuk meraih sukses di masa depan," ucap SBY di acara Ulang Tahun ke-20 Partai Demokrat, Kamis petang (9/9).

Tak lupa, SBY juga turut mengenang dan berterimakasih kepada kedua orang tua dan almarhumah sang isteri Ani Yudhoyono yang hampir 50 tahun mendampinginya.

Selanjutnya, SBY juga berdoa sebagai orang yang pernah diberikan amanah oleh rakyat dan izin oleh Tuhan dalam memimpin Indonesia.  

"Mendung juga masih menggantung di negeri kita. Pandemi Corona, krisis ekonomi, dan masalah-masalah sosial yang masih terjadi, saya mohon pertolongan Allah, pertolongan Tuhan," tuturnya.

SBY meminta kepada Tuhan untuk menolong bangsa dan negara Indonesia agar krisis yang dihadapi yakni pandemi Covid-19 segera berlalu.

"Segera bisa diatasi oleh negara, oleh pemerintah, dan para pemimpin kami," tuturnya.