Mahasiswa IAIN Kediri Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Petugas saat mengevakuasi korban/RMOLJatim
Petugas saat mengevakuasi korban/RMOLJatim

Diduga karena ada permasalahan keluarga, seorang mahasiswa semester 3 IAIN Kediri, nekat gantung diri di rumah kontrakannya di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Kediri.


Kejadian gantung diri yang dilakukan Reynaldi Dwi Kurniawan warga Riau, diketahui pertama kali oleh teman satu kontrakan rumah, kemudian dilaporkan ke Kelurahan dan di teruskan ke kepolisian. 

Kepala Kelurahan Ngronggo Heru Sugiarto diketahui temannya satu kontrakan di Kamarnya bagian belakang. Diduga, kematian korban karena ada permasalahan keluarga. 

"Pertama kali diketahui oleh teman satu rumah kontrakannya, kemudian melaporkan ke Kelurahan dan diteruskan ke kepolisian. Ada dugaan, korban ini ada permasalahan keluarga, sehingga nekat gantung diri," Kata Heru Kepada Kantor Berita RMOL Jatim, Jumat (24/9). 

Sementara itu, dari hasil olah tempat kejadian perkara, korban melakukan aksi gantung diri dengan menggunakan tali tambang yang dikaitkan ke rak buku yang ada di dalam kamar. 

Saat ini, Jenazah Reynaldi sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kediri, untuk dilakukan otopsi. Dari hasil otopsi, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.