Demi Kemajuan Sepakbola, BLiSPI dan Persiraja EPA Jalin Kerjsama Dengan Suplemen Kenamaan

Penandatanganan Mou General Marketing EPA U16 dan U18, Muzni Rizal dengan Formulator dan Product Consultant Excellvi Dr.Tonny Michael di rumah kediamanya di Komplek Tasbih, Medan Sumut, Minggu (3/10)/RMOLJatim
Penandatanganan Mou General Marketing EPA U16 dan U18, Muzni Rizal dengan Formulator dan Product Consultant Excellvi Dr.Tonny Michael di rumah kediamanya di Komplek Tasbih, Medan Sumut, Minggu (3/10)/RMOLJatim

Skuat Persiraja Banda Aceh Elite Pro Academy (EPA) U16 dan U18 dan Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat, menjalin kerjasama dengan salah satu produk suplemen kenamaan Excellvi sebagai sponsor dalam persepakbolaan di tanah air.


Produk Excellvi sendiri merupakan vitamin daya tahan tubuh termasuk salah satu suplemen dari Biosince yang diaingkat dari dua buah kata, Excellent dan Vitality. Produk ini banyak digunakan juga bagi yang padat beraktivitas.

Hadir dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) General Marketing EPA U16 dan U18, Muzni Rizal dengan Formulator dan Product Consultant Excellvi Dr.Tonny Michael di rumah kediamanya di Komplek Tasbih, Medan Sumut, Minggu (3/10).

Penandatanganan ini juga disaksikan oleh Bidang Koordinator Officer Persiraja Banda Aceh, EPA U16 dan U18. Siwas Sangker Raju dan Ketua Umum BLiSPI Pusat, Subagja Suihan.

Subagja Suihan mengatakan kerjasama ini untuk membantu serta mendukung program Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia dan Persiraja Elite Pro Academy U16 dan U18  hingga perjanjian Februari 2022.

"Kesepakatan terkait perjanjian ini dilakukan bersama-sama. Tujuannya untuk bisa membantu program BLiSPI dalam menata kelola kompetisi dan kejuaraan festival sepakbola di seluruh tanah air. Tentu ini perlu dukungan bagi sponsor agar berjalan sesuai program yang sudah ada," ujar Subagja dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Subagja berharap berharap kerjasama ini bisa memberikan energi positif untuk kemajuan sepakbola tanah air.

"Excellvi bisa diperkenalkan bagi para pemain muda dalam menjaga daya tahan tubuh," tutup ayah Egy Maulana Vikri itu.