Tokoh Masyarakat Marind Ucapkan Terimakasih Pada Pemerintah Atas Terselenggaranya PON XX Papua

 Paskalis Imadawa/ Ist
Paskalis Imadawa/ Ist

Tokoh Masyarakat Marind Paskalis Imadawa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah, TNI, dan Polri yang telah bersungguh-sungguh serta bersinergi untuk mensukseskan pesta olahraga yang betul-betul bermakna bagi orang Papua.


“Terimakasih banyak kepada pihak-pihak khususnya pemerintah Provinsi, Pemda Merauke dan juga kepada pihak TNI dan Polri yang dalam pelaksanaan pON untuk mari sama-sama bersinergi untuk menghasilkan pesta olahraga yang berprestasi dan bermutu," ucapnya dilansir dari Kantor Berita RMOLPapua, Senin (4/10)

Ia juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang telah mempercayakan Papua sebagai penyelenggara PON XX Papua 2021 di tanah Papua, dan memilih Kabupaten Merauke sebagai salah satu tuan rumah.

“Saya juga perlu mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah NKRI yang telah mempercayakan Merauke sebagai salah satu kota Subda PON XX di Papua. Terimakasih Ibu Pertiwi, atas ijin leluhur saya sampaikan beberapa pokok-pokok pikiran saya ini.” Pungkasnya.