HUT TNI, Kapolres Probolinggo Berikejutan Ke Dandim 

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi, bersama jajaran memberikan kejutan ke Dandim 0820 Probolinggo.


Kejutan tersebut diawali penyerahan tumpeng dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Komandan Kodim, Letkol. Arh. Arif Budi Cahyono, yang bertepatan di usia 42 tahun, merupakan hari yang istimewa bagi Kodim 0820/Probolinggo, semarak dengan semangat HUT TNI ke 76 tahun 2021.

"Hari ini Polres Probolinggo bersama Polres Probolinggo Kota datang ke Kodim 0820/Probolinggo dalam rangka memberikan kejutan dan ucapan hari ulang tahun TNI ke-76," jelas Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Kadhafi.

Menurutnya, sinergitas TNI-Polri terus terjalin dengan semangat Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang.

"Mari kita tetap solid berjuang bersama agar negara ini segera terlepas dari Covid 19, tetap waspada dan disiplin protokol kesehatan, mari bersama untuk mensukseskan program pemerintah agar tercipta herd immunity di wilayah Kabupaten Probolinggo khususnya, dan Indonesia pada umumnya," ucapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol. Arh. Arif Budi Cahyono, mengucapkan terima kasih kepada semua unsur pemerintahan Kabupaten Probolinggo, maupun Kota Probolinggo, yang turut serta mengucapkan HUT TNI Ke 76, dan datang langsung ke Makodim 0820/Probolinggo.

"Terima kasih atas kejutannya dari Kapolres Probolinggo dan Kapolres Probolinggo Kota beserta jajarannya. Ini sebagai bukti soliditas TNI dan Polri di Probolinggo, karena bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat., TNI-Polri semakin solid bersinergi, kita bisa bersama bersinergi membangun NKRI yang kita cintai bersama," pungkasnya.

Setelah menggelar acara tasyakuran yang cukup sederhana dan dengan menerapkan protokol kesehatan, Fokopimda Kabupaten Probolinggo menggelar upacara secara virtual peringatan HUT TNI ke-76 yang dipimpin oleh Presiden RI di Istana Merdeka.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Wakapolres Probolinggo, Kompol Nur Halim beserta jajaran memberikan kejutan dan ucapan HUT TNI ke-76 dengan membawa tumpeng peringati HUT ke-76 TNI di Kompi B Yon Zipur 10 Probolinggo.