Bupati dan Wabup Jombang Tinjau Vaksinasi Massal di Agrowisata Bale Tani 

Bupati dan Wabup Jombang saat tinjau vaksinasi/ist
Bupati dan Wabup Jombang saat tinjau vaksinasi/ist

Sebanyak seribu dosis vaksin sinovac dan astrazeneca disiapkan bagi pelajar juga masyarakat umum yang mengikuti vaksinasi Covid 19 dosis 1 maupun dosis 2 di Agrowisata Bale Tani, Desa Banjaragung, Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang.


Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Jombang Sumrambah selain memantau jalannya proses pelayanan vaksinasi juga mengajak dialog dengan para pelajar yang mengikuti vaksin. Kegiatan tersebut tetap dengan protokol kesehatan.

Para peserta vaksinasi ini juga diberikan akses untuk menikmati segala wahana dengan berswafoto dispot-spot yang menarik. Mengingat lokasi vaksinasi yang berada di tempat wisata Bale Tani, sehingga para peserta yang sudah divaksin sekaligus dapat berwisata dan menikmati berbagai wahana seperti kolam renang, taman bunga, tanaman pertanian dan wahana khas dunia pertanian lainnya.

Selain menikmati pemandangan yang asri peserta vaksinasi ini yang sembari menunggu mendapat giliran suntik vaksinasi Covid-19 juga mendapat bingkisan gratis. Vaksinasi ini sebagai upaya penanggulangan pandemi dan menggelorakan protokol kesehatan.

Bupati Jombang menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi positif kegiatan yang turut mendukung langkah percepatan  terciptanya herd immunity di Kabupaten Jombang. Terlebih lagi bagi para pelajar yang sudah harus mengikuti pembelajaran tatap muka.

"Ini bagian dari ikhtiar kita bersama, semoga covid-19 segera berakhir dan sirna dari negeri ini," tutur Bupati Mundjidah Wahab dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (8/10) usai meninjau vaksinasi di Bale Tani.

Bupati Jombang menekankan setelah menjalani vaksinasi masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan atau keramaian yang berpotensi adanya Covid-19.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, pakai masker, dan ikuti vaksinasi," tegasnya.

Tampak hadir juga dalam vaksinasi massal di Agrowisata Bale Tani, anggota Komisi V DPR RI, Sadarestuwati yang juga Wasekjen DPP PDIP, Kepala OPD terkait yang mendampingi Bupati Jombang Mundjidah Wahab, serta Camat Bareng dan Forkopimcam.