Skuat Persiraja Banda Aceh EPA U18 Tunjuk Yono Rosasi Sebagai Pelatih Kepala

Coach Yono (Kiri), saat melatih tim sepakbola/RMOLJatim
Coach Yono (Kiri), saat melatih tim sepakbola/RMOLJatim

Skuat Persiraja Banda Aceh Elite Pro Academy (EPA) U18 menunjuk Yono Rosadi sebagai pelatih kepala dalam laga perdananya Persiraja Banda Aceh akan mengawali pertandinggan pertama melawan Madura United FC pada 18 Oktober 2021 di Stadion Jalak Harupat Bandung Jawabarat, skuat Persiraja Banda Aceh kini tengah serius memantapkan persiapannya semaksimal mungkin.


"Ini sesuatu yang baru buat saya ketika saya menangani skuat Elite Pro Academy U18 saat ini, beberapa waktu yang lalu saya ditunjuk bapak Subagja Suihan, CEO Persiraja U18 untuk menangani tim yang berjuluk Laskar Rencong ini," kata Yono Rosadi, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (16/10).

Dengan latar belakang saya pernah menukangi skuat Tim Pelajar dan PPLP di Sumut, sambung Yono, saya pikir tim secara keseluruhan tidak jauh berbeda usianya.

"Saya bergerak cepat untuk menyajikan permainan terbaik nya dengan khas karakter permainan ala Banda Aceh, Ujar Coach yang mengatongi Licensi B AFC itu. Dengan kerjasama Asisten pelatih, Official, pemain dan semua Management bersama-sama bisa memberikan hasil positif dalam mengarungi laga Elite Pro Academy tahun ini," tambah Yon sapaan akrabnya.

Skuat pemain muda Persiraja U18 kini masuk di Pot A bersama Madura United, PSM Makasar, Arema FC, Persik Kediri dan Borneo FC.

Berikut skuat Pelatih Kepala, Yono Rosadi, Asissten Pelatih,  Azhari Marpaung, Kitmen, Oos rosidi, Messure, Hasan Basri alias Abas.