RGP 2024 Sambut Baik Banyak Bermunculan Relawan Ganjar

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Ist
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo/Ist

Relawan Ganjar Pranowo 2024 (RGP 2024) mengaku menyambut baik dengan banyak munculnya relawan pendukung Ganjar dari berbagai organisasi maupun komunitas yang ada di sejumlah daerah.


Hal itu disampaikan Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) RGP 2024, Heru Subagia di Cirebon.

"Kalau RGP 2024 berpikir positif. Kita menyambut baik dan kita tidak merasa terancam maupun tersaingi," kata Heru, dilansir dari Kantor Berita RMOLJabar, Minggu (17/10). 

Sebab menurut Heru, dengan banyak munculnya relawan dari berbagai organisasi maupun komunitas, menjadi bukti bahwa sosok Ganjar yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah itu banyak mendapat dukungan dari masyarakat. 

"Relawan ini kan atas dasar kecintaan dan inisiatif pribadi. Mencintai Pak Ganjar sebagai sosok yang pas untuk dijadikan sebagai salah satu kandidat dalam Pemilihan Presiden di 2024," ujarnya. 

Bahkan dikatakan Heru, untuk ke depan, pihaknya berencana akan membangun komunikasi dengan para relawan Ganjar dari berbagai organisasi maupun komunitas. 

"Kita akan membangun komunikasi antar relawan. Kita akan bersinergi untuk menuangkan gagasan dan ide. Menyamakan visi dan misi dengan tidak mengganggu tujuan khusus masing-masing," jelasnya. 

"Kita tidak ada itikad untuk mendominasi. Itikad kita hanya bagaimana mana mereka bisa bersinergi lintas relawan," demikian Heru.