Bupati Jombang Paparkan Program Kepada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional

Paparan Program Pembangunan Kabupaten Jombang pada Kepala Bappenas di pendopo/ist
Paparan Program Pembangunan Kabupaten Jombang pada Kepala Bappenas di pendopo/ist

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa melakukan kunjungan ke Kabupaten Jombang, Jawa Timur pada, Senin (18/10) kemarin.


Kedatangan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Suharso Monoarfa yang juga Ketum DPP PPP ke Jombang, dalam rangka menghadiri peringatan Maulid Nabi dan Hari Santri Nasional yang digelar di Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab yang juga Ketua DPW PPP Jatim turut mendampingi Menteri Bappenas RI untuk berziarah ke makam KH Bisri Syansuri di Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar, Jombang.

Di Pendopo setempat, Menteri PPN/Kepala Bappenas ini diterima langsung Bupati Mundjidah Wahab. Tampak Pj Sekdakab Jombang Senen, S.Sos, MKP, Asisten dan Kepala OPD turut menyambut kehadiran rombongan Menteri Suharso.

Dalam pertemuan itu, Bupati Mundjidah Wahab dan  Pj Sekda menyampaikan beberapa kebijakan strategis dan atau paparan terkait usulan program kegiatan dan menyerahkan dokumen usulan tersebut.

"Alhamdulillah kita telah paparkan dan mengusulkan program kepada Bapak Menteri PPN/ Kepala Bappenas," kata Bupati Mundjidah, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (19/10),

Paparan program itu, lanjut bupati perempuan Pertama di Jombang ini, terkait rencana peningkatan jalan kawasan peruntukan industri di Kabuh, yakni ruas Kabuh-Tapen, Ploso-Bawangan dan Ploso-Pasar Ploso, Perluasan Jembatan Kayen, Bandarkedungmulyo.

"Revitalisasi Pasar Pon, Pasar Tunggorono dan Pembangunan Pasar Legi Baru, serta program yang lainnya," tambahnya, usai menerima kunjungan Menteri PPN/Kepala Bappenas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mundjidah ini juga berterimakasih dan berharap program-program ini terealisasi dan menjadikan manfaat bagi masyarakat Jombang. Sesuai dengan visi misi Kabupaten Jombang yang berkarakter dan berdaya saing.