Menangkan Prabowo di Pilpres 2024, Jawa Timur Jadi Kandang Kekuatan Gerindra

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani/Ist
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani/Ist

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan bahwa Jawa Timur akan menjadi kandang kekuatan partai Gerindra. Karena itu, semua kader harus bekerja keras untuk merebut kemenangan baik di Pemilihan Presiden maupun Pemilihan Legislatif pada 2024 mendatang.


"Yakinlah pada suatu hari nanti Jawa Timur akan menjadi kandang kekuatan Gerindra, dan kita harus kerja bareng dan kerja keras untuk mewujudkan kemenangan," katanya saat memberikan semangat kepada para kader di kantor DPD Gerindra Jatim dikutip Kantor Berita RMOLJatim, belum lama ini.

Wakil Ketua MPR RI meminta agar mulai saat ini kader bekerja keras untuk meyakinkan pemilih di grass root, agar menjatuhkan pilihan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang. 

Pasalnya, posisi Jawa Timur sendiri sangat penting dan akan menjadi kunci kemenangan Prabowo karena punya suara yang cukup besar.

"Mumpung masih jauh proses politik, mari kita bersama-sama sekarang ini mulai merajut bersama dengan kekuatan politik yang telah ada untuk mencapai kemenangan," katanya.

Dikatakan Muzani, DPP Gerindra memberikan perhatian khusus kepada provinsi Jawa Timur, agar ketika Pilpres mendatang konsolidasi bisa berjalan maksimal dan bisa meraih kemenangan.

Sementara itu, meski Prabowo Subianto belum declare, Sekjen DPP Partai Gerinda Ahmad Muzani menegaskan kalau ketua umumnya tersebut hampir pasti maju calon presiden (Capres) di 2024.

“Tidak mendahului jawaban beliau, hampir saya pastikan 2024 insyaallah Pak Parabowo maju,” katanya.

Muzani optimis bahwa peluang Prabowo untuk menang di Pilpres 2024 mendatang sangat besar, karena dari sisi terkait dengan popularitas, elektabilitas, saat ini masih yang terbaik di antara banyak calon yang ada.

"Kemudian dari sisi kesiapan kami, para kader, juga sangat semangat, militan, dan luar biasa. Sehingga, kami merasa bahwa beliau bisa menjadi calon presiden,” katanya.