Polisi Segera Periksa Sopir Vanessa Angel

Kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto di KM 672+400, yang mengakibatkan korban meninggal dunia dua orang yang merupakan salah satu korban artis Vanessa Angel. Polisi akan segera melakukan pemeriksaan terhadap sopir.


Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho menyebut saat ini korban yang selamat Sisca dari kecelakaan tunggal di jalan Tol Jombang - Mojokerto telah dirujuk ke RS dr Soetomo, Surabaya untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Yang bersangkutan dirawat di dr Soetomo, dan nanti kita akan berkordinasi dengan dokter yang merawat, untuk dilakukan pemeriksaan dan keterangan terhadap yang bersangkutan," kata Kapolres,  saat ditemui Kantor Berita RMOLJatim di Mapolres Jombang, Jumat (5/11).

Agung menjelaskan bahwa pemeriksaan terhadap yang bersangkutan masih menunggu keadaan benar-benar pulih atau semakin membaik agar bisa memberikan keterangan dan berjalan dengan lancar.

"Untuk driver, juga masih dalam masa pemulihan dan belum bisa dimintai keterangan," imbuhnya.

Masih kata Kapolres, para korban yang selamat ini dipindahkan ke RS Bhayangkara. Setelah sebelumnya mendapat perawatan di dr Soetomo, sesuai dengan permintaan kerabat atau keluarga yang ada di kota Surabaya.

Terkait faktor yang mempengaruhi terjadinya kecelakaan, Kapolres menegaskan pihaknya masih belum bisa memberikan keterangan, karena masih menunggu saksi-saksi korban yang selamat baik sopir dan saksi lainnya.

"Kita masih menunggu saksi yang masih dalam pemulihan ini, untuk dilakukan pemeriksaan dan keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara, Humas Astra Infra Toll Road, pengelola Tol Jombang - Mojokerto, Dela Rosita membenarkan kejadian tersebut. Saat ini korban sudah di evakuasi oleh pihak Satlantas Polres Jombang.

Telah terjadi kecelakaan pukul 12. 36 WIB, di KM 672+400, dan sudah ditangani oleh pihak Satlantas Polres Jombang," kata Dela kepada RMOLJatim, Kamis (04/11).

Dela mengungkapkan ada dua korban meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di tol Jombang-Mojokerto di KM 672+400 pada hari ini, Kamis 4 November 2021 pukul 12.36 WIB.

Artis sinetron Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur.