Lolos 8 Besar EPA, Persiraja Yakin Menang Lawan Bali United 

Skuat Persiraja Banda Aceh U16/RMOLJatim
Skuat Persiraja Banda Aceh U16/RMOLJatim

Memasuki putaran delapan besar laga Elite Pro Akademi (EPA) U16, skuat Persiraja Banda Aceh terus memaksimalkan persiapan tim dengan melakukan recovery dan latihan ringan di Bandung, Jawa Barat.


Hal ini disampaikan Pelatih Kepala, Supriyanto saat skuat tim berjuluk Laskar Rencong muda akan bermain melawan Bali United pada Senin (22/11) di lapangan Lodaya Bandung, Jawa Barat.

"Ini laga partai knockout. Partai hidup dan mati agar bisa lolos ke fase selanjutnya. Karena itu setiap pemain harus menampilkan kualitas permainan terbaiknya," kata Supriyanto dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (20/11).

Ditambahkan Supriyanto, menghadapi Bali United, skuat Persiraja akan bermain lepas tentunya dengan gaya permainan yang terukur. 

"Saya dan pemain selalu enjoy baik di lapangan maupun di luar lapangan. Mental dan performa anak-anak siap. Di babak 8 besar nanti, mereka bermain lepas dengan terukur gaya permainan khas Aceh," ujar mantan Pelatih Timnas Pelajar ini.  

Soal hasil, Supriyanto akan menyerahkan semuanya para pemain. Yang penting skuat Persiraja menampilkan permainan yang maksimal.

"Hasilnya saya serahkan ke semua pemain. Fokus di semua lini dan bertanggungjawab menjadi modal utama," imbuhnya.

Terakhir, Supriyanto berharap tim sepakbola U16 Persiraja Banda Aceh bisa memberikan energi positif bagi persepakbolaan di tanah air.