bjb DigiCash VRace Ajak Masyarakat Terapkan Gaya Hidup Aktif dan Sehat

Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) mengajak pecinta olahraga sepeda dan jalan santai bergabung dalam event DigiCash VRace Bike & Walk.  Event sepeda dan jalan sehat yang dilakukan secara virtual. 


Event tersebut bertujuan, mengajak masyarakat untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olah raga sepeda dan berjalan santai. Peserta dapat mengikutinya baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di daerah setempat. Jarak yang ditempuh untuk kategori sepeda minimal 10 kilometer dan untuk jalan sehat minimal 3.373 langkah. 

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, DigiCash VRace – Virtual Bike & Walk ini akan digelar dalam lima seri. Seri pertama telah berlangsung Minggu (23/1) lalu di Banten yang diikuti 1.574 orang peserta. Terdiri dari peserta sepeda 1.132 orang dan jalan sehat 442 orang.

“Untuk event DigiCash VRace selanjutnya akan diselenggarakan di Surabaya (series 2), Cirebon (series 3), Jakarta (series 4) dan terakhir di Bandung Barat (series 5),” ujar Widi dalam keterangan yang diterima redaksi, Selasa (25/1).

Dikatakan Widi,  tujuan lain dari event ini adalah untuk meningkatkan transaksi digital payment bank bjb. Para peserta memang diwajibkan melakukan pembayaran menggunakan DigiCash bank bjb  dengan cara scan QRIS di web registrasi. Pembayaran sebesar Rp 3.373 dan wajib menggunakan aplikasi  DigiCash bank bjb serta melakukan verifikasi pembayaran.

Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flyer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar.  

DigiCash VRace - Virtual Bike & Walk memiliki banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung. Terdapat doorprize 100 Tshirt untuk 100 transaksi pertama, 3 paket sarung tangan sepeda dan headset bluetooth, 1 Jersey sepeda custom dan 1 jersey walk custom. Selain itu, terdapat doorprize 1 unit SmartTV 32 inch serta saldo DigiCash bank bjb Rp 1 juta hingga Rp5 juta.  Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor bagi peserta yang mengikuti kelima series.

"Mari Bersama-sama menerapkan gaya hidup aktif dan sehat dengan olahraga dan tingkatkan transaksi digital payment secara cashless melalui DigiCash by bank bjb," ungkap Widi.


ikuti update rmoljatim di google news