SSB Satset FC Pastikan Lolos Babak Perempat Final Zona Lampung

Skuat SSB Satset FC yang Lolos babak perempat final BLiSPI Super League Zona Lampung/RMOLJatim
Skuat SSB Satset FC yang Lolos babak perempat final BLiSPI Super League Zona Lampung/RMOLJatim

Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Super League Zona Lampung katagori usia 14 tahun atau kelahiran tahun 2007 dan 2008, memasuki babak perempat final.


Skuat anak asuh Pelatih Diki Riyanto dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Satset FC akhirnya berhasil lolos ke babak perdelapan final setelah berhasil mengalahkan tim dari Kampus Putra FC dengan Skor telak 5-1.

SSB Satset FC yang berhomebase di Lapangan UIN, Bandar Lampung tentu sudah mempersiapkan sekuat pemain mudanya sejak beberapa bulan. Mereka diperkuat pemain putra daerahnya asal Bandar Lampung Selatan yang rutin berlatih dan mengikuti laga uji coba dari beberapa SSB sekitar. Alhasil mereka meraih hasil memuaskan hingga tembus ke fase berikutnya.

"Saya puas dengan penampilan pemain pada sore hari ini. Dengan beberapa kemenangan hingga lolos di partai perempat final, tentu ini tidak mudah apa lagi tim tim elit Lampung yang menjadi peserta di sana. Namun saya bersyukur bisa mendapatkan tiket ke perempat final," ujar Pelatih Diki Riyanto pada Kantor Berita RMOLJatim, Senin (7/2) di Lapangan Punggur, Lampung Tengah.

Di partai selanjutnya, SSB Satset FC telah mempersiapkan strategi khusus menghadapi lawannya. 

"Insya Allah, saya akan persiapkan tim dan strategi yang matang untuk laga partai knock out besok," tutup Diki Riyanto.

Di tempat yang sama, Made Budiarte sang pemilik klub menambahkan, pihaknya berharap

SSB Satset FC dapat tampil maksimal dan meraih hasil memuaskan.

"Kita berharap anak-anak bisa lolos sampai final. Karena target kita juara di event kali ini," tutur Made.

Berikut tim yang lolos di vabak perempat final. Di antaranya Diklat Merden Inonesia Hijau, Laplata Candi Mas, Diklat Merden Biru, Porham Metro, Krisna Punggur United, Darul Football, dan Satset FC.