Meski Runner Up, SSB Kresna Lolos ke Tingkat Nasional 

Skuat SSB Kresna saat mengikuti kualifikasi BLiSPI Super League Zona Lampung/RMOLJatim
Skuat SSB Kresna saat mengikuti kualifikasi BLiSPI Super League Zona Lampung/RMOLJatim

BLiSPI Super League Indonesia Zona Lampung U14 akhirnya usai. Tim yang keluar menjadi juara pertama adalah tim Diklat Merden. Di posisi kedua (runner up) SSB Kresna. Untuk posisi ketiga SSB LCM asal Natar, Lampung dan SSB Raden Intan asal Bangun Rejo, Lampung Tengah.


Di partai final mempertemukan kedua tim antara Tim Kresna asal Lampung dan Diklat Merden asal Banjarnegara, Jawa Tengah. 

Saat babak pertama peluit panjang berbunyi, kedua tim bermain saling ngotot dengan bola cepat dan bola bola panjang. Kedua tim saling menyerang. Beberapa pelanggaran terjadi. Tim Diklat Merden berhasl memanfaatkan tendangan bebas di menit akhir babak pertama. Faiz nomor punggung 3 berhasil merobek penjaga gawang dari tim Kresna hingga mengubah skor menjadi 1-0.

Bermain keras dan beberapa terjadi pelanggaran, kedua tim berusaha berebut mencari kemenangan. SSB Kresna terus melancarkan serangan ke tim lawan namun berhasil ditepis penjaga gawang Diklat Merden. 

Hingga peluit panjang babak kedua berbunyi, skor akhir untuk kemenangan Diklat Merden yakni 1-0.

Ketua Panitia Penyelenggara, Daniel H Pasaribu mengatakan pihaknya mengapresiasi terselenggaranya BLiSPI Super League Indonesia Zona Lampung. 

"Saya bersyukur semua rangkaian acara dari hari pertama hingga hari ketiga berakhir dengan lancar meskipun ada beberapa kendala. Tapi semua berjalan sesuai rencana. Terima kasih kepada semua peserta Zona Lampung yang telah mengikuti kejuaraan BliSPI Super League Indonesia dan selamat kepada tim juara dan runner up yang berhasil lolos ke tingkat nasional," kata Daniel pada Kantor Berita RMOLJatim di Lampung, Selasa (8/2).