TIm Pelajar U-15 Kemenpora Akan Lakoni Uji Coba Perdananya di Malaysia

35 pemain tingkat pelajar
35 pemain tingkat pelajar

Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) memanggil 35 pemain terbaiknya untuk mengikuti Training Center (TC) di Lapangan Pusdikpom, Cimahi Jawabarat, mulai tanggal 18 hingga 23 Februari 2022.


Mereka dipilih untuk mewakili Indonesia di tingkat pelajar guna mengikuti kejuaraan di Turkey pada akhir Mei 2022. 

Pemusatan Training Center kali ini diperketat dengan menunjukan surat kesehatan terlampir dengan bukti vaksin dan dalam keadaan suhu badan normal dan sehat langsung dari Kemenpora RI

"Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh pemain yang lolos dalam mengikuti Training Center di Pusdikpom, Bandung, Mereka yang lolos adalah pemain yang terbaik dari berbagai provinsi.  Saya atas nama Sekertaris Jendral (Sekjend) Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Pusat  memberikan motivasi kepada seluruh pemain dan jajaran pelatih maupun official agar dapat menjalankan seluruh rangkaian Training Center (TC) selama satu minggu ini dengan baik," ujar Yessi Yunita, dikutip Kantor Berita RMOLJatim,  di Pusdikpom Bandung, Minggu (20/2).

Yessi juga menambahkan, untuk persiapan timnas pelajar sebelum ke Turkey, akan terus dibahas terkait agenda bersama BLiSPI dan Kemenpora, bersama Bidang Hubungan Luar Negri, Dusan Bogdanovik yang rencana akan hadir di Pusdikpom Bandung, termasuk laga uji coba sebelum ke Turkey.

"Saya bersama ketua umum BLiSPI, Subagja Suihan juga sudah berkomunikasi langsung dengan Akademi Bolasepak Negara Mokhtar Dahari di Gambang Pahang Malaysia untuk persiapan uji coba pada Akhir Maret 2022

Saya berharap seluruh persiapan baik ke Turkey maupun ke Kuala Lumpur nanti semua berjalan lancar tanpa kendala apa pun," tutupnya.