Pilkades Kondusif, Gabungan LSM Apresiasi Kapolres Probolinggo

Suasana silaturahmi Kapolres Probolinggo bersama LSM/RMOLJatim
Suasana silaturahmi Kapolres Probolinggo bersama LSM/RMOLJatim

Kapolres Probolinggo menggelar silaturahmi bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) se Kabupaten Probolinggo. Dengan nuansa sederhana dan menerapkan protokol kesehatan, acara berlangsung di Resto J'Bing, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo, Senin (21/2).


Pada kesempatan tersebut, dihadiri oleh beberapa pejabat utama Polres Probolinggo dan sejumlah aktivis LSM se Kabupaten Probolinggo.

Dalam sambutannya, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan LSM yang telah hadir. Ia berharap silahturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kedepan dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan silaturahmi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan komunikasi dalam mewujudkan Kabupaten Probolinggo yang aman, maju dan lebih baik.

“Pertemuan ini digagas dalam rangka menjalin sinergitas dan komunikasi, guna mewujudkan Kabupaten Probolinggo yang aman, maju dan lebih baik,” ujar AKBP Teuku Arsya Khadafi, seperti dikutip Kantor Berita RMOL Jatim.

Sementara itu, salah satu perwakilan LSM, Bupati LIRA, Samsudin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolres Probolinggo beserta jajaranya atas kinerja dan dedikasinya dalam mengamankan Pilkades serentak 2022 yang telah berlangsung aman, lancar dan kondusif.

“Saya mewakili teman-teman LSM yang hadir disini menyampaikan apresiasi atas kinerja dan dedikasi Pak Kapolres dan jajarannya yang telah mengamankan kegiatan Pilkades serentak 2022 hingga berlangsung aman, lancar dan kondusif,” ujar Samsudin.

Hal senada disampaikan oleh Ketua LSM GUSUR, Ribut. Dia mengatakan LSM yang berfungsi sebagai pengawasan merasa cukup puas atas kinerja Polres Probolinggo, khususnya dalam pagelaran pilkades yang berlangsung aman dan tertib.

Kedepan LSM berkomitmen untuk mendukung sepenuhnya kinerja Polres Probolinggo dalam memelihara kamtibmas di Kabupaten Probolinggo.

"Kami senantiasa terus menjalin komunikasi dengan Polres Probolinggo dan mendukung sepenuhnya kinerja Polres Probolinggo dalam memelihara kamtibmas di Kabupaten Probolinggo yang aman, damai dan penuh kesejukan ini," pungkasnya.